ABOUT BT BATIK TRUSMI

BT Batik Trusmi merupakan pusat batik terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan misi utama memperkenalkan sekaligus melestarikan seni batik . BT Batik Trusmi sebagai penggerak budaya batik di Indonesia ini menghasilkan berbagai produk asli pengrajin batik tradisional dan dibuat dengan teknik khusus yang turun-temurun. Terdapat berbagai macam produk yang tersedia di BT Batik Trusmi dari mulai kain batik tradisional sampai busana batik pria, wanita, anak-anak dengan berbagai macam pilihan bahan berkualitas dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Anda bisa custom desain motif sesuai yang diinginkan atau memilih motif yang sudah ada di BT Batik Trusmi. Terima kasih telah berpartisipasi mendukung local brand dengan berbelanja di webstore www.btbatiktrusmi.com. Kepuasan Anda dalam berbelanja batik adalah hal berharga bagi kami!

BT BATIK TRUSMI FEATURED

Trupark Museum
Trupark Museum merupakan tempat wisata edukasi tentang batik yang dikemas secara kekinian. Wisatawan bisa melihat berbagai macam koleksi batik, menonton film pendek tentang batik, sampai membuat batik atau melukis topeng khas Cirebon. Wisatawan juga bisa mengabadikan momen di beberapa spot foto yang instagramable.
Glow In The Dark
Terdapat berbagai produk fashion yang tersedia di BT Batik Trusmi mulai dari kain batik, atasan batik, batik seragaman, sampai pre-order koleksi batik hasil kolaborasi. Kami juga menyediakan Kaos Premium yang unik. Kaos Glow In The Dark yang dapat memantulkan cahaya dalam kegelapan.
Oleh-oleh cirebon
Wisatawan bisa sekaligus mengunjungi pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Cirebon di BT Batik Trusmi yang menyediakan berbagai kudapan mulai dari sirup tjampolay, terasi bawang, kerupuk seblak, ikan bandeng kemasan, sambal terasi, dan oleh-oleh khas Cirebon lainnya yang banyak diminati oleh wisatawan.
Membatik
BT Batik Trusmi memberi kesempatan bagi wisatawan untuk bisa merasakan sensasi membatik secara tradisional di atas kain menggunakan canting dan lilin malam. Hasil kreasi batik yang dibuat oleh wisatawan bisa dibawa pulang sebagai bentuk oleh-oleh.
Aksesories
Selain fashion batik, BT Batik Trusmi juga menyediakan berbagai aksesoris cantik dengan motif batik khas Cirebon untuk menyempurnakan penampilan seperti tas, sandal, masker, dan pilihan aksesoris lainnya.
Batik Kitchen
Batik kitchen merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai pilihan makanan khas Cirebon. Lagu-lagu khas Nusantara juga turut memanjakan wisatawan yang berkunjung. Terdapat berbagai menu andalan yang paling sering disajikan diantaranya tahu gejrot, nasi lengko, empal gentong, dan empal asem. Batik Kitchen bisa menjadi tempat beristirahat atau sekedar menunggu keluarga dan kerabat yang sedang berbelanja.

ACHIEVEMENT

MENU

×

 

Hallo!

Ada yang bisa admin bantu? silahkan klik tombol di bawah

 

×